Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal dari Ace Maxs terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit gondok yang anda derita . Order Ace Maxs ditempat kami bisa KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku untuk pemesanan dibawah 3 botol) >> Dengan adanya sistem seperti ini ” Uang anda akan aman sampai obat anda terima “

Seputar Penyakit Gondok !

Obat Gondok Herbal >> Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan).

 

Penyebab

Gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik. / Obat Gondok Herbal

Gejala dan tanda-tanda

Obat Gondok Herbal :: Pada gondok biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.

Pengobatan Penyakit Gondok Dengan Menggunakan Ace Maxs Sebagai Obat Gondok Herbal Paling Mujarab

Obat Gondok Herbal -, Kulit manggis dalam Obat Gondok Herbal Ace Maxs mengandung zat super antioksidan yang bernama xanthone yang merupakan senyawa polifenic alami, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, dan mengatasi kelebihan kelenjar tiroid penyebab gondok. Daun Sirsak mengandung zat-zat yang mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid, yaitu acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Madu memiliki kandungan zat sukrosa, maltosa, vitamin, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat, juga terdapat mineral dan garam seperti: besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, yang berkhasiat untuk mengempiskan benjolan di leher (gondok) .

Keunggulan Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Testimoni (bukti sembuh) 

Berikut adalah kesaksian dari beberapa orang yang telah sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs :

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah keampuhan dari Ace Maxs sebagai Obat Gondok Herbal yang paling ampuh . Ace Maxs telah terdaftar resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun . Bagi anda yang berminat , silahkan pesan Ace Maxs ditempat kami . Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan jasa pengiriman JNE .

Untuk Pemesanan Silahkan Anda Klik

” Konsumsi 6 Botol Ace Maxs Secara Rutin Dan Rasakan Keajaibannya “

 

 

Posted by : Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

 

Obat Gondok Herbal 

 

 

Baca Juga Ini :

Ramuan Alami Untuk Mengatasi Nyeri Haid

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

